ArtikelPariwisataTravelling

Wisata Keluarga Seru di Terminal Wisata Grafika Cikole

Kalau berkunjung ke Bandung, kayaknya nikmatin wisata alamnya jadi salah satu aktivitas yang gak boleh kelewat ya. Tapi apa Sobat Madina udah tau, kalau ada destinasi wisata berbasis alam yang punya fasilitas buat menunjang berbagai aktivitas sekaligus? Namanya Terminal Wisata Grafika Cikole yang ada di Lembang.

Destinasi satu ini merupakan perpaduan tempat wisata, restoran, serta penginapan yang ada di satu kawasan. Di sini Sobat Madina bisa melakukan berbagai aktivitas outbound, bermain sembari menikmati keindahan alam, sampai menikmati sajian kuliner khas Nusantara di resto yang tersedia.

Terminal Wisata Grafika Cikole menawarkan kontur alam berupa perbukitan. Area bukitnya berselimut pepohonan yang asri, dengan panorama alam yang sayang banget kalau kamu lewatkan. Karena ada di tengah hutan pinus, hawa sejuk khas daerah pegunungannya itu berasa banget. Dengan suhu rata-rata 20 derajat celcius, dijamin bakal bikin paru-paru kamu segar.

Ada berbagai pilihan tempat menginap yang bisa Sobat Madina pilih, yang tentunya bisa disesuaikan sama kebutuhanmu. Ada Pondok wisata alam yang berupa rumah pedesaan yang interior dan eksteriornya itu dibuat selaras sama alam disekitarnya.

Berbagai pilihan tempat kemah juga tersedia, yang menarik nih buat jadi momen habiskan waktu sama orang terdekat. Di Urban Camp Sobat Madina bisa berkemah di atas bukit dengan pemandangan hamparan rumput di sela pepohonan pinus. Tempat glamping satu ini bisa banget jadi pilihan buat kemah sama keluarga.

Di Camping Keluarga, kamu bakal menghabiskan malam di atas hamparan rumput yang dinaungi pepohonan pinus. Sementara kalau Sobat Madina mau pesan tenda buat rombongan besar, kamu bisa pilih Camping Massal yang juga bisa untuk acara perusahaan, sekolah, ataupun instansi.

Harga Tiket

Tiket Masuk: Rp. 20.000/orang

Tiket Masuk Bird Park: Rp. 15.000/orang

Penginapan

Pondok wisata alam : Rp. 1.265.000/malam (Kapasitas enam orang, sudah termasuk sarapan, sudah termasuk pajak dan service charge).

Urban Camp : Rp. 1.400.000/malam (Kapasitas empat orang, sudah termasuk sarapan, belum termasuk pajak 15%).

Camping Keluarga : Tenda Camping Dome: Rp. 460.000/tenda (Kapasitas empat orang, sudah termasuk pajak dan alat-alat camping).

Camping Massal : Tenda Camping Dome: Rp. 460.000/tenda (Kapasitas empat orang, sudah termasuk pajak dan alat-alat camping, fasilitas 20 toilet umum dan musala).

Outbond

Flying Fox : Rp. 15.000/orang (satu jalur lintasan) ; Rp. 25.000/orang (dua jalur lintasan).

Paint Ball : Rp. 85.000/orang (40 peluru dan perlengkapan).

Jembatan Burma : Rp. 15.000/orang.

Turun Tebing : Rp. 15.000/orang

Rumah Pohon : Rp. 25.000/orang (jembatan gantung, jembatan goyang, jembatan oval, dan masuk ke kebun strawberry).

Tiket Terusan : Rp. 50.000/orang (flying fox, jembatan tali dua, jembatan Burma, jembatan elvis, turun tebing, jaring laba-laba).

Jam Operasional

Senin – Minggu, pukul 08:00 – 16:00 WIB

Alamat

Jl. Raya Tangkuban Parahu No.Km.8, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Madinaworld.id

Related Articles

Back to top button