ArtikelKulinerPariwisata

Twin House Cipete, Destinasi Kuliner Tersembunyi di Fatmawati!

Sobat Madina, ada kabar seru nih buat kamu yang lagi cari tempat kece buat hangout di kawasan Fatmawati. Tempat satu ini udah hits banget sih, dan saking hits-nya sampai udah buka beberapa cabang juga di beberapa tempat lainnya. Yuk, kita nongkrong di Twin House Cipete!

Kafe yang satu ini posisinya emang sedikit agak jauh dari jalan raya. Sobat Madina harus masuk ke arah gang dulu buat bisa mencapai tempat ini. Tapi gak usah khawatir karena ada penanda yang lumayan gede di sisi jalan jadi kamu gak bakal kesulitan cari tempatnya.

Kafe ini punya dua bagian rumah yang saling berdempetan. Tempatnya luas dan nyaman, dengan dominasi kayu di interior dan furniturnya. Ada area indoor dan outdoor yang bisa jadi pilihan tempat duduk buat Sobat Madina. Area outdoor-nya menghadap pekarangan, jadi berasa homey banget.

Begitu masuk ke bagian dalamnya, Sobat Madina pasti bakal langsung ngerasa nyaman dan santai banget deh. Dinding dengan cat putihnya begitu serasi sama furnitur kayu yang banyak dipakai. Ada juga beberapa tanaman hijau gantung dan yang ditaruh dalam pot sedang, yang bikin suasana sekitar makin seger dan asri. Tempat ini cocok banget sih buat jadi spot ngobrol seru atau sekadar duduk santai sambil nikmatin suasana sekitar.

Menu

Twin House Cipete ini punya berbagai menu yang bisa Sobat Madina coba. Mulai dari sajian breakfast, salad, western, pasta, sampai dessert. Yang jadi signature menu-nya adalah Nasi Wangi. Nasinya wangi dan gurih, disajiin sama daging sapi panggang yang empuk dan juicy.  Ada juga telur mata sapi, kerupuk, dan sambal matahnya yang juga enak dan cukup pedas. 

Menu lainnya yang juga bisa Sobat Madina coba adalah Shirataki Goreng Kampoeng. Nasi goreng ini pake tipe beras shirataki. Menurut MiDin sih rasanya enak, dan layak banget buat kamu coba. Pilihan lainnya ada Nasi Ayam Twin House. Nasinya disajikan sama sate kalio ayam yang empuk dan bumbunya meresap banget. Ada juga irisan ayam dengan cita rasa asam pedas, kulit ayam dengan teksturnya yang crispy, telur dadar kampung, urap yang masih fresh, hingga sambal. 

Menu Nasi Goreng Kampung. (Foto: pergikuliner.com/Ladyonaf).

Untuk pilihan minumannya, Sobat Madina bisa coba Naga Lychee Juice yang enak dan seger banget deh. Coba juga Strawberry Lychee Juice yang jadi perpaduan sempurna dan recommended banget. Kalau mau coba sajian kopinya, bisa pesan Kopi Susu Si Kembar yang cita rasa manis dan pahitnya pas. Special menu lainnya yang bisa kamu pesan ada Bun Bun Thai Tea, Iced Honey Lemon Latte, Milkshake Marie Regal.

Jadi kalau Sobat Madina ladi main-main ke kawasan Fatmawati, bisa banget mampir dulu ke kafe ini. Jangan lupa ajak teman-teman atau keluarga kamu buat datang bareng, biar makin seru! Selamat menikmati suasana Twin House Cipete yang asyik!

Jam Operasional

Senin – Jumat, pukul 11:11 – 22:00 WIB, Sabtu dan Minggu, pukul 07:00 – 22:00 WIB 

Alamat

Jl. Cipete Raya No.4B, RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Madinaworld.id

Related Articles

Back to top button