ArtikelPariwisataTravelTravelling

Tempat Wisata Depok Murah Meriah

Ternayata kalau ditelusuri lebih dalam lagi, Sobat Madina bisa menemukan berbagai tempat wisata Depok murah meriah yang cocok dikunjungi bersama keluarga atau teman, loh!

Depok, merupakan daerah di Jawa Barat yang namanya lagi naik daun nih Sobat Madina. Beragam proyek properti dibangun di sana karena jaraknya yang dekat dengan Jakarta. Begitu juga dengan penyediaan tempat wisatanya.

Berikut MiDin sajikan informasi tentang tempat wisata Depok murah meriah, dilansir dari Lamudi.

Taman Wiladatika

Lokasi taman ini berada di perbatasan antara Depok, Bogor, dan Jakarta. Karena  kedekatannya tersebut membuat Wiladatika selalu ramai. Jadi tidak heran kalau Wiladatika menjadi salah satu destinasi wisata alam terbaik di Depok.

Di sini Sobat Madina bisa melakukan berbagai aktivitas seperti bersantai, berenang, piknik, jogging, dan berfoto di berbagai spot yang instagenic. Selain itu, Sobat Madina juga dapat menggunakan Taman Wiladatika untuk foto prewedding, bahkan shooting film/video klip.

Untuk harga tiket masuknya ada dua macam, yaitu tiket masuk taman seharga Rp. 10.000 dan tiket masuk kolam renang seharga Rp. 20.000

Agrowisata Belimbing Dewa

Destinasi wisata yang memungkinkan Sobat Madina untuk menikmati buah belimbing adalah Agrowisata Belimbing Dewa. Tempat wisata Depok murah meriah ini cocok banget dikunjungi bareng keluarga di hari libur atau akhir pekan.

Kamu bisa bersantai dan berkeliling area, sambil melihat pohon dan buah belimbing yang indah. Yang bikin asyik, Sobat Madina bisa memetiknya dan bawa pulang ke rumah loh.

Untuk masalah tiket masuk Sobat Madina jangan khawatir, karena enggak tidak kena biaya sama sekali alias gratis! Tapi ketika ingin membawa belimbing pulang, tetap harus membayar dengan hitungan per kilogram ya Sobat Madina. 

Cagar Alam Kota Depok

Tahu kah Sobat Madina, Depok mempunyai tempat wisata yang dimana Sobat Madina bisa menikmati pohon hijau yang rindang? Ya, namanya adalah Cagar Alam Kota Depok. Karena suasana di sini yang enak untuk refreshing, Sobat Madina bisa melepas penat dari penuhnya aktifitas.

Selain bersantai, Sobat Madina juga bisa piknik, jogging, bahkan sampai hunting foto. Di sini banyak titik cagar alam yang bisa Sobat Madina gunakan sebagai spot foto menarik loh!

Tidak perlu membayar tiket masuk, Sobat Madina sudah bisa menikmati keindahan Cagar Alam Kota secara gratis. Tinggal membayar tiket parkir di angka Rp 2,000 – Rp 5,000. 

Situ Pengasinan

Situ Pengasinan merupakan tempat wisata dimana Sobat Madina bisa menikmati indahnya pemandangan telaga sambil bersantai. Selain itu, Sobat Madina juga bisa melakukan beberapa aktivitas lain seperti membeli snack, piknik, hingga naik bebek-bebekan pun bisa dilakukan. 

Harga tiket Situ Pengasinan ini gratis kok, tetapi kalau Sobat Madina ingin naik bebek-bebekan harus membayar sebesar Rp 10,000 untuk 15 menit mengitari telaga.

D’Kandang Amazing Farm

Sobat Madina harus coba deh ke tempat wisata satu ini. Namanya D’Kandang Amazing Farm. Tempat rekreasi yang menarik dan ramah anak, karna terdapat tempat untuk bermain anak. Pokoknya di salah satu tempat wisata Depok murah meriah ini, Sobat Madina dan keluarga bisa dapat pengalaman tidak terlupakan dengan menikmati pemandangan alam.

Di sini Sobat Madina bisa melakukan beberapa aktifitas seperti berjalan-jalan mengitari taman yang dihiasi pohon-pohon rindang. Pilihan spot foto menarik juga seperti pada jembatan gantung yang menjadi spot terbaik.

Untuk tiket, tidak perlu khawatir karena tiket D’Kandang masih hemat di kantong loh. Dengan harga Rp 20,000 – Rp 25,000 saja.

Penulis : Aziz Irsan

Editor : Ami

Madinaworld.id

Related Articles

Back to top button