ArtikelKulinerPariwisata

Rumah Lobster Depok: Tempat Makan Wajib Para Pecinta Seafood!

Sobat Madina yang lagi nyari tempat makan seafood yang ramah di kantong mana suaranya? MiDin ada rekomendasi tempat makan seafood yang menyajikan lobster yang lezat nih. Namanya Rumah Lobster Depok. Tempat ini cukup strategis dan mudah ditemukan. Sobat Madina juga bisa menjangkau tempat ini dari Stasiun Pondok Cina, loh!

Sesuai sama namanya, tempat makan yang satu ini punya spesialisasi di berbagai macam Lobster yang dihidangkan. Selain lobster, ada juga paket makanan laut lainnya. Mulai dari kerang, udang, cumi, hingga kepiting. Ada juga pilihan makanan ringannya seperti calamary, ikan dory, onion ring, hingga jamur crispy.

Varian saus yang bisa dipilih juga banyak. Ada butter, mozzarella, padang, blackpapper, barbeque, dan limo. Kalau gak mau pakai saus, bisa kok pilih seafood yang direbus, goreng, atau bakar aja. Untuk menu makanannya ada yang dihitung per porsi, ada juga yang per kilo.

Untuk sistem memesannya, nanti Sobat Madina pilih dulu menu yang kamu mau beserta berat si menunya. Terus tinggal pilih deh saus yang kamu mau. Misalnya kamu pilih kerang dara 0,5 kilo, pakai saus padang. Rekomendasi dari MiDin sih lobster saus padang atau saus blackpapper yang nikmat banget. Kalau mau lebih hemat sih kamu bisa pilih menu yang paket aja. Dengan harga yang masih terjangkau, kamu bisa coba banyak jenis seafood.

Karena ramai dan hampir selalu waiting list, waktu makan di Rumah Lobster Depok jadi dibatasi ya Sobat Madina. Kamu bakal diberi waktu satu jam buat habisin makanan yang kamu pesan, supaya pelanggan berikutnya juga gak menunggu terlalu lama.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 12:00 – 22:00 WIB

Alamat

Jl. Margonda Raya No.177c, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

Madinaworld.id

Related Articles

Back to top button