ArtikelKulinerPariwisata

Rekomendasi Tempat Nongkrong Jakarta Selatan

Buat kamu yang lagi cari tempat hangout, MiDin ada beberapa rekomendasi tempat nongkrong Jakarta Selatan nih. Destinasi kuliner berikut ini bisa banget masuk dalam list resto hopping-mu, Sobat Madina.

Berikut ulasan singkat tempat nongkrong Jakarta Selatan untuk Sobat Madina.

Gamalama Resto & Cafe – Kebayoran Baru

Gamalama Resto & Cafe bisa jadi salah satu pilihan yang tepat buat kamu yang suka dengan suasana yang cozy dan homey. Interior tempat ini cukup unik dan menarik, dengan pilihan bangku sofa, kursi kayu, dan meja yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Untuk makanan dan minumannya, Gamalama Resto & Cafe menyajikan berbagai macam menu khas Indonesia Timur. Dengan harga yang relatif terjangkau, kamu bisa mencicipi rasa otentik dari kuliner Ternate. Mulai dari Papeda hingga Ayam Tangkap.

Alamat : Jl. Bumi No.8, RT.2/RW.3, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Warung MJS – Setiabudi

Kalau kamu suka dengan suasana vintage yang nyaman, Warung MJS bisa menjadi pilihan yang tepat. Resto satu ini menawarkan aneka sajian khas Indonesia, khususnya masakan tradisional Jawa Tengah. Area makannya tersedia dengan pilihan indoor maupun outdoor. Untuk interiornya, Warung MJS menerapkan konsep tradisional Jawa dengan banyak aksen kayu di bagian dinding. Kalau mau berkunjung di akhir pekan, Sobat Madina harus melakukan reservasi dulu ya, karena tempat ini selalu penuh.

Alamat : Jl. Setia Budi Tengah No.11, RW.1, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910

Cafe Kitsune – Kemang

Kitsune adalah salah satu tempat nongkrong yang cocok untuk kamu yang suka dengan suasana yang santai tapi tetep nyaman. Interior di fashion cafe satu ini didominasi oleh kayu yang membuat suasana semakin hangat dan nyaman. Kitsune menyajikan berbagai macam makanan, mulai dari Burger Kitsune, Udang Yuzu, Gyudon, hingga Canele. Di sini kamu juga bisa mencoba aneka minuman seperti latte, americano, cappuccino, dan masih banyak pilihan yang lainnya.

Alamat : Ashta at District 8, GF 31& 31A SCBD LOT 28, Jl. Jend. sudirman kav 52-53, RT.8/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Tanpopo – Kebayoran Lama

Buat Sobat Madina yang suka dengan makanan Jepang, Tanpopo bisa jadi tempat yang cocok untuk nongkrong. Suasana di dalam tempat ini terasa sangat cozy dan tenang, dengan dekorasi khas dari Negeri Sakura. Tanpopo menyajikan berbagai pilihan makanan, mulai dari sushi & sashimi, teppanyaki, yakiniku, katsu, hingga shabu. Kamu juga bisa mencoba makanan pendamping seperti yakitori dan chicken wings. Jangan lupa coba Sakura Latte untuk pilihan minumannya, ya!

Alamat : Jl. Arteri Pd. Indah No.99E, RT.10/RW.3, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Itulah empat tempat nongkrong Jakarta Selatan yang cocok buat Sobat Madina kunjungi. Semua tempat di atas memiliki suasana yang nyaman, interior menarik, daya tarik yang berbeda-beda, serta fasilitas yang memadai. Pastikan kamu mencoba menu-menu rekomendasi saat berkunjung ke tempat ini ya!

Madinaworld.id

Related Articles

Back to top button