ArtikelFoodsKuliner

Rekomendasi 5 Tempat Nongkrong di Tangerang

Siapa bilang kalau tempat nongkrong di Tangerang gak ada yang asik? Buktinya di daerah Tangerang ada banyak tempat asik buat hangout loh. Sobat Madina yang tinggal di daerah Tangerang gak usah jauh-jauh ke Jakarta untuk nongkrong, deh!

Berikut 5 tempat nongkrong di Tangerang yang sudah MiDin rangkum untuk Sobat Madina kunjungi. Ayook, cek info selengkapnya!

Café Kita

Kafe yang satu ini berada di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan. Kafe ini cocok buat Sobat Madina yang ingin nongkrong bareng temen maupun keluarga. Uniknya suasananya seperti nongkrong di teras rumah sendiri. Walaupun kafenya di teras rumah, sudah ada gentengnya juga kok. Jadi Sobat Madina gak usah khawatir kepanasan atau kehujanan.

Untuk menunya ada banyak nih, Sobat Madina. Mulai dari sop buntut, iga bakar, roti bakar, banana split, dan masih banyak lagi. Untuk minumannya juga bervariasi nih. Seperti aneka juice, wedang, pudding es krim, teh, dan masih banyak lagi.

Untuk harganya murah kok, mulai dari Rp. 3000 sampai Rp. 50.000 aja kok. Untuk jam operasional nya selalu buka jam 5 sore.

Area 022 café

Tempat nongkrong di Tangerang yang satu ini berlokasi di Sukasari, Kec. Tangerang. Kafe ini suasananya cozy banget untuk ngumpul bareng temen. Selain itu Sobat Madina bisa berfoto-foto karena dekorasinya yang instagramable.

Di lantai dua, Sobat Madina bisa makan sambil melihat pemandangan suasana jalan di luar. Di kafe ini juga ada smoking area. Jadi buat Sobat Madina yang tidak merokok, gak usah khawatir bakal ngerasa terganggu asep rokok.

Ada tiga jenus makanan yang bisa Sobat Madina coba, yaitu nasi goreng, indomie, dan beberapa cemilan. Untuk minumannya ada berbagai macam seperti kopi, espresso, thai tea, coklat, dan masih banyak lagi.

Untuk harganya, Sobat Madina gausah khawatir karena hemat banget di dompet. Harganya kisaran dari Rp. 4000 hingga Rp. 25.000 aja kok. Untuk jam operasionalnya buka pukul 14.00.

Retro Hits Café

Kafe satu ini berada di daerah  Kec. Karawaci, Kota Tangerang. Di sebelah kafe ini ada tempat cuci mobil. Jadi Tempat nongkrong di Tangerang yang satu ini bisa banget Sobat Madina kunjungi sembari nunggu mobilmu yang lagi dicuci.

Di café ini menyediakan variasi minuman yang beragam, seperti cappucino, caramel latte, macchiato, red velvet, dan masih banyak lagi. Untuk harganya kisaran dari mulai dari Rp, 10.000 sampai Rp. 20.000 aja. Jam operasional buka jam 10 pagi sampai 10 malam.

Warung Kongkow Pasar Lama

Kafe kekinian yang satu ini terletak di Pasar Lama, Kec. Tangerang. Café ini pas banget buat Sobat Madina dan temanmu kunjungi buat nongkrong. Selain bisa menikmati makanan dan minuman, Sobat Madina bisa bermain billiard loh di sini. Jangan lupa nikmati juga udara segar di rooftop nya.

Warung Kongkow menyediakan berbagai menu makanan seperti cireng, chicken stick, kentang goreng, pizza, steak, dan masih banyak lagi. Untuk minumannya ada es buah, es fruit yakult, kopi, happy soda, dan lain-lain. Di sini juga menawarkan gelato. Jadi bagi Sobat Madina yang suka gelato, Warung Kongkow bisa jadi salah satu tujuan deh.

Untuk harga nya mulai dari Rp. 12.000 sampai Rp. 50.000. jam operasionalnya mulai dari jam 12 siang sampai 12 malem.

Foresthree Coffe Tangerang

Franchise café yang satu ini berlokasi di Sukasari, Kec. Tangerang. Suasana café ini nyaman banget untuk ngumpul bareng keluarga mau pun dengan teman. Di sini Sobat Madina pun bisa mengambil foto selfie karena dekorasi indoornya yang instagramable.

Untuk untuk makanannya ada croffle, beef ham rissoles, fish and chips, dan masih banyak lagi. Untuk minumannya pun juga banyak variasinya. Seperti kopi susu, oreo and cream, durian presso, cappuccino, dan lain-lain.

Untuk jam operasionalnya Senin – Kamis, pukul 7 pagi sampai 9 malem. Sementara Sabtu dan Minggu, pukul 10 pagi sampai 11 malem.

Penulis: Aziz Irsan

Madinaworld.id

Related Articles

Back to top button