ArtikelPariwisataTravelling

Pesona Pasar Apung di Floating Market Lembang

Sobat Madina ada rencana liburan ke Bandung tapi masih bingung mau kemana? MiDin rekomendasiin deh destinasi wisata yang nawarin konsep yang agak beda sama yang lain. Yuk, kita ke Floating Market Lembang.

Mengangkat konsep wisata pasar apung, Sobat Madina bisa membeli berbagai macam barang seperti camilan, makanan, hingga pakaian yang dijajakan oleh para pedagang di atas perahu mereka. Oh iya, untuk bertransaksi di area Floating Market Lembang ini, Sobat Madina harus membeli koin token dulu ya. Koinnya bisa dibeli di loket yang tersebar di beberapa titik di sekitar danau.

Ada banyak tempat duduk dan gazebo yang bisa Sobat Madina gunakan untuk menikmati indahnya pemandangan danau di area Floating Market Lembang. Sobat Madina bisa menikmati suasana alam yang asri sembari menyantap aneka makanan yang dijual oleh para pedagang.

Selain wisata kuliner, ada taman bunga dan wahana-wahana lain yang bisa kamu dan orang-orang terdekat coba juga nih. Mulai dari flying fox, sepeda air, perahu naga, kereta air, sampan, hingga kano. Kalau Sobat Madina pergi bareng keluarga, ada playground yang bisa dikunjungi bareng si kecil loh. Ada juga miniature kereta api, area memancing, kota mini, hingga beberapa jenis fauna.

Harga Tiket

Weekdays : Rp. 30.000 per orang

Weekend  : Rp. 35.000 per orang

Wahana Permainan : mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 98.000

Wahana Air : mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 70.000

Jam Operasional

Weekdays : 09:00 – 17:00 WIB

Weekend  : 09:00 – 20:00 WIB

Alamat

Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Madinaworld.id

Related Articles

Back to top button