Berita

Narji Cagur Resmi Terjun ke Dunia Politik

Madinaworld.id – Komedian Sunarji atau yang lebih dikenal dengan nama Narji Cagur resmi terjun ke dunia politik. Narji bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Secara simbolis, Narji mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diberikan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Teras Tangsel pada Minggu (19/12).

Selain mendapatkan KTA, Narji juga berkesempatan menerima secara langsung peci milik Presiden PKS.

“Terimakasih kepada Presiden PKS Pak Ahmad Syaikhu yang telah memberikan KTA dan pecinya. Saya akan gunakan peci ini untuk hal-hal baik,” ujar Narji.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Syaikhu juga memberikan kata sambutan atas bergabungnya Narji dalam partai yang dipimpinnya tersebut.

(Foto: Madinaworld.id/Wenny Afrika))
Narji Cagur menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang secara simbolis diberikan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu pada Minggu (19/12). (Foto: Madinaworld.id/Wenny Afrika)

“Selamat bergabung Bang Narji. Ini saya berikan KTA dan peci saya. Bergabungnya Bang Narji ini jadi kabar baik buat kita,” kata Syaikhu dalam kata sambutan yang disampaikannya

Usai acara pemberian KTA secara simbolis tersebut, Narji menyampaikan pantun ke hadapan seluruh kader yang turut hadir dalam acara.

“Makan ikan di daerah Kranji. Minumnya pakai es. Perkenalkan saya Narji. Hari ini saya sudah resmi menjadi anggota PKS,

Dalam acara yang diselenggarakan di Teras Tangsel tersebut,  hadir pula Sekertaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy serta jajaran Pengurus DPD PKS Tangsel.

Peresmian Narji sebagai bagian dari PKS merupakan bagian dari rangkaian soft opening Teras Tangsel di kawasan Setu, Tangerang Selatan.

Teras Tangsel menghadirkan cafe yang merupakan kolaborasi dari Saleroku dan Yumyum Eats. Selain cafe, Teras Tangsel juga dilengkapi fasilitas lain, seperti function hall, meeting room serta lapangan futsal.

Related Articles

Back to top button