ArtikelKulinerPariwisata

Mie Ayam 87 Kesehatan: Pangsit Rebusnya Terenak di Bintaro!

Sobat Madina yang warga Tangerang Selatan udah tau belum kalau ada hidden gem di daerah Bintaro? Kali ini tim Madina World berkesempatan berkunjung ke Mie Ayam 87 Kesehatan. Kedai mie yang sebelumnya berjualan di SMA 87 ini sekarang pindah ke jalan Kesehatan, Bintaro. Dari perpaduan kedua tempat itu lah nama kedai ini dibuat. Menarik ya?

Lokasinya memang agak tersembunyi di dalam gang kecil. Walaupun demikian, kelezatan mie ayam dan pangsitnya ini udah dikenal se-antero wilayah Bintaro, loh.

Harga makanannya affordable banget, hampir bisa dicicipin semua kalangan deh pokoknya. Semangkuk mie ayam dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, yakni hanya Rp. 13.000.

Menu Pangsit Goreng di kedai Mie Ayam 87 Kesehatan, Bintaro. (Foto: Madina World/Farhan Adjie).

Pilihan menu lainnya juga gak kalah menggoda nih. Ada pangsit rebus, pangsit goreng, bakmi, sampai kwetiau, dengan pilihan rasa original atau kari. Sobat Madina juga bisa tambah berbagai pilihan topping seperti bakso, pangsit rebus, sosis, sampai seafood.

Yang membedakan menu-menu di kedai ini dengan yang lain, terletak pada kelezatan kulit pangsit yang dibuat sendiri oleh sang pemilik alis handmade! Sang pemilik yang bernama Bang Aan juga menyebutkan kalau daging ayam giling yang menjadi topping mie ayam ini dibuat dengan bumbu rahasia yang membuat cita rasanya luar biasa.

Menu Pangsit Rebus di kedai Mie Ayam 87 Kesehatan, Bintaro. (Foto: Madina World/Farhan Adjie).

Selain ramai oleh pengunjung yang merupakan alumni 87 dan masyarakat Bintaro, warung mie ayam ini juga selalu banjir orderan dari aplikasi pesanan makanan online seperti Gojek dan Grab.

Gimana, Sobat Madina udah penasaran belum nih?

Sebelum berkunjung ke sana, simak dulu deh keseruan tim Madina Review nyobain kelezatan pangsit rebusnya. Yuk buka langsung channel Youtube Madina World!

Related Articles

Back to top button