ArtikelKulinerPariwisata

Midori Coffee, Perpaduan Nuansa Jepang dan Kopi yang Nikmat!

Sobat Madina, kamu lagi cari tempat keren buat ngopi-ngopi asik? Sini-sini, MiDin kasih rekomendasi tempat kece buat kamu, yang ada di daerah Menteng. Yuk, kita ngopi di Midori Coffee yang ada di Jakarta Pusat!

Coffee shop yang satu ini ada di bagian dalam restoran Midori yang nyediain berbagai pilihan Japanese Food. Bagian coffee shop-nya ini emang agak tersembunyi. Kalau kamu kesulitan nemuin tempatnya, bisa tanya sama staf resto yang ada di sana ya, Sobat Madina. Walaupun agak susah nemuin kafenya, begitu tiba Sobat Madina bakal disambut sama ambience yang hangat banget. 

Coffee shop ini pakai konsep Jepang di tahun 80-an. Lantainya dan furniturnya menggunakan bahan kayu, yang bikin suasana hangatnya makin berasa. Dindingnya bercat putih yang dihiasi dengan beberapa lukisan dan vinyl yang ada di beberapa sudut. Yang unik, ada mesin arcade atau dingdong yang bisa Sobat Madina mainin di sini loh.

Karena tempatnya gak terlalu luas, pilihan tempat duduknya juga lumayan terbatas. Sebagian besarnya berupa meja bar dan kursi untuk dua orang aja. Tapi untuk colokan dan WiFi aman banget kok. Kayaknya tempat ini cocok sih Sobat Madina jadiin spot Work From Cafe atau skripsian. Tempatnya nyaman dan homey banget kok.

Menu

Untuk menu minumannya ada berbagai pilihan kopi, teh, dan soda. Jangan lupa buat coba signature menu-nya, Midori Milk Coffee. Buat MiDin sih kopi susu gula arennya ini enak banget. Teksturnya gak creamy, dengan rasa kopi yang soft dan nge-blend banget sama susu dan gula arennya.

Buat Sobat Madina yang gak mau ngopi, Royal Milk Tea-nya juga bisa banget dicoba. Menurut MiDin ini sebuah perpaduan yang pas dari cita rasa tehnya, tingkat manisnya, dan creamy-nya yang seimbang banget. Matcha Latte juga bisa banget jadi pilihan. Rasa bittersweet-nya pas, legit, dan lumayan pekat. Denger-denger sih pakai bubuk matcha dari Jepang, makanya rasanya bisa senikmat ini. 

Menu Chocolate Croissant. (Foto: pergikuliner.com/Fannie Huang).

Selain minuman, menu pastry atau dessert-nya juga patut dicoba. Sobat Madina bisa coba Croissant-nya yang punya ukuran yang terbilang besar, yang bisa dinikmati dua orang. Cinnamon Roll-nya yang wangi banget juga bisa jadi pilihan. Atau Burnt Cheesecake-nya juga bisa banget dicoba.

Untuk harganya, menurut MiDin sih masih cukup terjangkau ya. Minumannya bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 18.000.Sementara buat pastry atau dessert-nya bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 17.000 aja. Masih cukup terjangkau kan?

Jadi kalau Sobat Madina lagi pengen ngopi-ngopi atau nyari tempat WFC yang asik, Midori Coffee adalah tempat yang recommended banget. Kopinya enak, tempatnya nyaman, dan pelayanannya juga ramah. Selamat ngopi dan nikmatin vibes Jepangnya yang asik abis, ya!

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB

Alamat

Jl. K.H. Wahid Hasyim No.106, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Madinaworld.id

Related Articles

Back to top button