Berita

Meriahkan Hari Guru, Primary Madina Islamic School Gelar Pementasan Drama

Para guru SD Madina Islamic School menyayikan hymne guru dalam acara perayaan Hari Guru 2021, Kamis (25/11) di Jakarta. (Madinaworld.id/Imam)

Madinaworld.id – Sekolah Dasar Madina Islamic School menggelar perayaan Hari Guru pada Kamis (25/11) di Jakarta. Bertempat di ruang kelas, serangkaian acara digelar untuk memeriahkan perayaan HUT PGRI tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Sekolah Dasar Madina Islamic School Rangga Ahmad Kedaton menyampaikan apresiasi kepada staf guru, yang telah melalui berbagai tantangan selama masa pandemi ini.

“Apresiasi kepada para guru dan juga siswa yang telah melalui berbagai tantangan di masa pandemi. Dari belajar online, hingga hybrid,” papar Rangga dalam sambutan yang diberikannya.

Rangkaian video dari pihak guru maupun siswa juga turut ditampilkan untuk memeriahkan acara bertajuk “Teachers at the Heart of Education Recovery” itu.

Tidak lupa hymne guru juga ikut dinyanyikan oleh para guru yang hadir di sekolah, bersama dengan para siswa yang turut menyaksikan melalui zoom meeting.

Rangkaian perayaan hari guru dimeriahkan dengan pementasan drama dari para guru. Mengenakan seragam SMA, para guru terlihat antusias memainkan perannya tersebut.

“Tahun lalu perayaannya cukup meriah, tapi masih semua dari rumah. Untuk tahun ini, kita guru-guru dari sekolah jadi lebih terasa suasana hari gurunya. Karena ketemuan sama guru-guru yang lain, menampilkan drama, terus ada perform dari anak-anak,“ ujar Wali Kelas 2A Citra Retnaningrum, yang juga ikut berperan dalam pementasan drama.

“Yang jelas kita merasa penghargaan setahun sekali, dan ini senang sekali. Feel greatfull for being a teacher. Mudah-mudahan tahun-tahun selanjutnya bukan hanya ada gurunya, tapi ada murid-muridnya juga. Supaya kita bisa merayakan bersama,” tambah Citra.

Related Articles

Back to top button