ArtikelPariwisataTravelling

Jelajah Keindahan Desa khas Eropa di Devoyage Bogor 

Sobat Madina, udah ada agenda mau ke mana di liburan weekend nanti? Kalau belum, MiDin ada rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungin nih. Di tempat ini ada banyak atraksi yang bisa kamu coba dan pastinya bikin liburanmu makin seru. Yuk, kita berpetualang ke Devoyage Bogor!

Terletak di tengah kota, destinasi wisata yang satu ini menghadirkan keajaiban yang mempesona di tengah kesibukan urban. Dengan taman berkonsep desa-desa di Eropa yang indah dan berbagai fasilitas lainnya yang tersedia, tempat ini bakal memanjakanmu dengan keindahannya yang gak terlupakan!

Salah satu hal menarik yang ada di tempat ini adalah wisata selfie indoor-nya yang unik dan kreatif. Kamu bisa bereksplorasi dengan berbagai tema dan latar belakang menarik, jadi tiap sudut tempat ini bisa jadi spot foto yang keren. Buat Sobat Madina yang suka foto-foto kece, di Devoyage Bogor ada banyak spot foto kekinian yang bakal bikin feed Instagram kamu makin hits! 

Atraksi 

Pertama-tama, Sobat Madina bisa coba naik kano di kawasan replika Sungai Venesia. Kamu bisa berkeliling area wisata sambil nikmatin pemandangan unik yang tersaji. Bangunan-bangunan di sekitar dipenuhi warna-warni ala Eropa, berasa kayak lagi jalan-jalan di Venesia asli! Seru banget, kan? 

Nggak cuma itu, di sini juga ada replika Menara Eiffel yang ikonik banget. Di sekitarnya, kamu akan menemukan taman hijau yang cantik banget, cocok buat dijadiin tempat foto-foto yang kece. Pasti deh, hasil fotomu bakal makin indah dengan latar belakang Menara Eiffel berhias taman yang hijau.

Jangan lupa juga buat abadikan momen di replika Kincir Angin. Ikon yang terkenal dari Belanda ini bakal jadi latar belakang foto yang cantik dan Instagramable. Kamu bisa berpose di depannya sambil menikmati suasana desa dengan bangunan berwarna-warni khas Eropa.

Kalau Sobat Madina berkunjung bareng anak-anak, jangan khawatir, ya. Tempat wisata ini juga punya wahana yang seru kok buat mereka. Kamu bisa ajak si kecil naik wahana House of Game, Playground Ferris wheel, Kiddy Ride, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Harganya juga masih terjangkau, tiket wahananya mulai dari Rp. 15.000 aja.

Di tempat ini Sobat Madina juga bisa menemukan berbagai photo booth dengan tema desa-desa di Eropa. Kamu bisa berfoto dengan menggunakan pernak-pernik khas dari setiap kawasan, yang pastinya bakal bikin hasil fotonyanya jadi keren banget!

Lelah abis eksplor area wisata, pasti bikin perut Sobat Madina jadi keroncongan, kan? Makanya jangan lupa mampir dulu ke Deresto buat nikmati berbagai sajian western yang bakal bikin perutmu kenyang dan senang!

Nah, itu dia beberapa alasan kenapa Sobat Madina harus mencoba berkunjung ke Devoyage Bogor. Tempat ini gak cuma bikin kamu dapetin foto-foto kece, tapi juga memberikan pengalaman liburan yang seru dan berkesan. Cocok banget buat kamu yang ingin merasakan suasana Eropa tanpa harus jauh-jauh ke sana. Selamat berpetualang!

Harga Tiket

Tiket masuk : Rp. 30.000 (weekdays) ; Rp. 40.000 (weekend dan libur nasional)

Tiket terusan (2 tiket masuk, canoe, 1 wahana) : Rp. 100.000 (weekdays) ; Rp. 150.000 (weekend)

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09:00 – 16:00 WIB

Alamat

Bogor Nirwana Residence Jl. Indigo Raya, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135

Madinaworld.id

Related Articles

Back to top button