ArtikelGaya HidupKulinerPariwisata

Jatinangor House, Ayam Crispy yang Viral di Medsos!

Baru-baru ini Jatinangor House membuka tiga ‘rumah baru’ mereka di Jakarta. Tepatnya di daerah Tebet, Thamrin, dan Kemang. Nah kali ini tim Madina Review berkesempatan datang ke salah satu cabangnya yang berada di Tebet. Tepatnya di Jl. Menteng Pulo II No.6, RW.12, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta Selatan.

Jadi pada mulanya, Jatinangor House ini gak langsung menyajikan ayam sebagai menu utamanya, loh. Melainkan sebagai kedai kopi, yang kemudian menambah menu berupa nasi yang disajikan bareng sama ayam crispy. Eh gak disangka dan ga diduga, menu satu ini malah bikin nama tempat makan ini jadi viral!

Oh iya, awalnya Jatinangor House ini berada di Bandung, tepatnya di Jalan Cisitu Indah Nomor 4. Nah buat Sobat Madina yang suka bangat makanan pedas, serius kamu harus banget coba deh! Kamu harus cobain sendiri sensasi rasa ayamnya yang pedas, dengan bumbu yang nyerap sampai ke bagian dalam ayamnya.

Yang bikin ayam goreng satu ini beda sama yang lain, adalah cara menghidangkannya yang disajikan bersama daun kailan goreng. Sayur satu ini punya rasa yang unik, wangi yang khas, dan teksturnya juga renyah banget Sobat Madina! Serasi banget deh sama ayam crispy-nya yang pedas itu.

Gimana? Sobat Madina udah makin penasaran kan? Sebelum kamu berkunjung langsung ke outlet-nya, mending simak dulu ulasan dari Madina Review Jatinangor House di channel Youtube Madina World!

Madinaworld.id

Related Articles

Back to top button