ArtikelKulinerPariwisata

Bakso Gondrong Jakarta: Nikmatnya Bikin Ketagihan!

Halo Sobat Madina! Apakah kamu pecinta bakso seperti MiDin? Kalo iya, pas banget nih karena MiDin mau bahas salah satu tempat makan bakso yang wajib kamu coba! Siap-siap lidah kamu terbuai oleh kenikmatan bakso yang juara. Yuk kita wisata kuliner ke Bakso Gondrong Jakarta!

Gimana ya rasanya makan bakso yang kenyal, gurih, dan bikin ketagihan? Nah, di tempat makan yang satu ini Sobat Madina bisa ngerasain itu semua! Baksonya tuh bener-bener mantap betul, Sobat Madina! Gak heran kalau Bakso Gondrong Jakarta ini udah jadi favorit banyak orang.

Tempat makan bakso yang satu ini ada di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Tepatnya ada di seberang Bamboo Dimsum. Bakso gerobak ini ada di pinggir jalan, jadi Sobat Madina gak bakal susah nemuin tempatnya. Tipe baksonya ini bakso Solo, dengan kekhasan baksonya yang lebih lembut dan kenyal. 

Menu

Dalam satu porsi disajikan satu bakso besar + satu bakso kecil + tahu + dan pelengkap lainnya seperti mie, bihun, dan sayur. Untuk pilihan bakso besarnya ada tiga macam, ada bakso urat, bakso daging, sama bakso telur. 

Baksonya padet banget dengan teksturnya yang kenyal. Cita rasa dagingnya masih berasa, disiram sama kuah gurih yang menurut MiDin sih udah pas rasa gurih dan asinnya. Ukuran bakso besarnya juga lumayan ya, jadi bikin kenyang. 

Biar makin nikmat, jangan lupa tambah sambal supaya sensasi makan baksonya tuh makin berasa. Kalau mau tambah sempurna, bisa tambahin kerupuk putih biar ada tambahan tekstur crispy

Selain rasanya yang juara, tempatnya juga masih terhitung nyaman buat makan bareng keluarga atau teman-teman. Suasananya asyik, pelayanannya ramah, dan harganya juga terjangkau. Dengan Rp. 22.000 aja Sobat Madina bisa makan satu porsi bakso yang lumayan bikin kenyang. Jadi, kamu bisa makan bakso puas tanpa harus khawatir nguras kocek kamu. 

Nah, kalau lagi ada di daerah Tebet, gak ada salahnya sih Sobat Madina buat melipir sebentar dan cobain sendiri Bakso Gondrong Jakarta yang selalu ramai ini. Jangan lupa siapin tisu buat lap keringatmu karena kepedesan ya. Selamat makan!

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:30 – 21:00 WIB

Alamat

Jl. Tebet Raya No.92, RT.1/RW.3, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Madinaworld.id

Related Articles

Back to top button