ArtikelFoodsKuliner

Bakso Cendana: Langganan Pak Soeharto!

Bagi Sobat Madina yang pecinta bakso harus nyoba bakso yang satu ini, namanya adalah Bakso Cendana. Jualan bakso ini sudah melegendaris di daerah Menteng dan merupakan tempat langganan nya presiden RI yang ke-2, Bapak Soeharto. Letaknya agak tersembunyi, di dalem gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat. Kesempatan kali ini, tim Madina Review mencoba hidangan rakyat yang udah legendaris ini nih.

Untuk harga satu porsi bakso campur di sini harganya Rp. 25.000. Eits, jangan khawatir Sobat Madina. Walaupun harganya segitu, tapi untuk ukuran satu porsinya gede banget loh. Jadi worth it lah dengan harga segitu.

Dalam satu porsi ada berbagai macam isinya, yaa walaupun engga jauh beda dengan bakso yang lain. Di antaranya bakso urat, bakso telor, tetelan, mie kuning atau bihun. Rasa baksonya enak, kenyel dan urat nya berasa. Selain itu kaldunya juga berasa banget di kuahnya. Tapi jangan lupa pake kecap biar makin mantep.

(Foto: Madina World/Farhan Adjie).

Buka setiap hari dari jam 9.00 sampai 20.00 WIB. Mau ingetin aja buat Sobat Madina, kalau mau makan disini lebih baik setelah atau sebelum jam makan siang orang kantoran ya, biar Sobat Madina engga keramean dan dapet tempat duduk. Bila Sobat Madina tertarik untuk mecoba Bakso Cendana alamatnya di KPAI Jakarta Jl. Teuku Umar No. 10 – 12, Menteng, Jakarta Pusat.

Tapi sebelum coba sendiri gimana rasa bakso legendaris di daerah Menteng yang satu ini, mending Sobat Madina mampir dulu deh ke channel youtube Madina World, dan saksikan Madina Review Bakso Cendana untuk dapet info lebih detail soal baksonya!

Penulis: Aziz Irsan

Madinaworld.id

Link Video

Related Articles

Back to top button