ArtikelFoodsKuliner

6 Resto di Senayan yang Harus di Coba!

Ada banyak resto di Senayan yang bisa jadi pilihan buat Sobat Madina. Senayan Park atau SPARK adalah lifestyle mall dengan area outdoor yang ditata dengan cantik. Di sana, Sobat Madina bisa mengamati pemandangan ibu kota dan berfoto di spot-spot menarik disana.

Nah, urusan perut Sobat Madina engga usah khawatir. Karena sebagian besar di Senayan Park didominasi dengan gerai makanan dan minuman. Lalu, di Senayan Park ada makanan apa saja sih? Berikut 6 rekomendasi resto di Senayan, dilansir dari Nibble.

1. NOTUS

Berada di Rooftop Area SPARK, NOTUS menyajikan area outdoor yang luas dan area indoor nyaman. Namun, daya tarik utama dari NOTUS ialah Sobat Madina bisa melihat pemandangan kota Jakarta nan cantik dan gemerlap saat malam tiba. 

NOTUS menyajikan makanan yang luar biasa loh Sobat Madina. Mau makanan berat seperti T Bone Steak, Stuffed Mushroom, Nasi Goreng Buntut Sambal Ijo, aneka dessert legit, sampai minuman yang nyegerin. Pas banget buat Sobat Madina yang mau nongkrong bareng temen-temen!

2. My Ten Coffee & Eatery

Sport cafe Senayan Park ini sering didatangi para penggemar olahraga yang ingin nobar. Selain duduk di dalam ruangan, Sobat Madina juga bisa duduk di area outdoor yang berhadapan dengan kolam kecil dan gemericik air mancur. 

Menu andalannya My Ten Coffee & Eatery adalah makanan tradisional dan western. Nah, kalau Sobat Madina mau nobar atau sekadar hangout bareng temen, paling cocok pesan Club Sandwich with Fries, Indonesian Platter, atau Spicy Hot Chicken Wings. Nongkrongnya jadi makin seru deh.

3. Mangkokku

Ricebowl ala Mangkokku bisa jadi comfort food kalau Sobat Madina bingung mau makan apa. Terlebih gerai Mangkokku di Senayan Park ditata nyaman dengan dekorasi serba tradisional yang Indonesia banget loh. 

Porsi makannya juga besar, jadi Sobat Madina bisa buat sharing ke temen kalo porsi makanmu sedikit. Nah untuk menu favorit ada banyak nih Sobat Madina. Ada Beef Onion Sauce with Onsen Egg, Endog Bumbu Madura, Endog Beef Mayo, dan Beef with Sambal Korek Bone Marrow. Enak-enak deh, pokoknya Sobat Madina harus cobain sendiri deh.  

4. Yougwa Danau Sentani 

Tempat makan di Senayan Park ini kental banget dengan nuansa Papua di setiap sudutnya. Tampak homey dan cozy, yangpastibikin Sobat Madina betah bersantap sambil ngobrol bareng temen di sini. Tempat makan ini menghidangkan seafood khas nusantara, Sobat Madina bisa menjumpai kuliner Manado, Papua, dan daerah timur Indonesia. 

Ada banyak Menu yang harus Sobat Madina coba. ada Papeda alias bubur sagu Papua, Ikan Kakap Kuah Kuning, Lobster Bakar, Pucuk Labu Terasi, dan Daun Dewa Ebi. Menu-menu tersebut jarang banget lho ada di resto seafood lainnya.

5. Yakiniku Like

Bila Sobat Madina pecinta BBQ, Yakiniku Like bisa jadi pilihan. Kalau Sobat Madina datang pas sore hari, pilih area duduk dekat jendela yang berhadapan langsung dengan danau.

Setiap meja udah tersedia kompor dan alat memanggang sehingga Sobat Madina bisa memasak sendiri makanannya. Sobat Madina harus cobain Beef Sukiyaki Set atau Karubi Set, lengkap dengan saus cocolan khas Yakiniku Like: Original BBQ, Garlic Soy Sauce, Sea Salt Sauce, dan Spicy Miso Sauce

6. Senayan Golf Studio & Dining

Senayan Golf Studio & Dining menawarkan pengalaman hangout yang seru untuk Sobat Madina dan temen-temen engga ngebosenin. Di sini Sobat Madina bisa bermain golf di dalam ruangan yang memakai simulator loh. 

Untuk Peralatan golf, Sobat Madina gausah khawatir, karena semuanya sudah disiapkan disini. Jadi tinggal sewa simulator untuk Practice atau Game Course. Kalau lapar, ada berbagai jenis makanan yang bisa Sobat Madina pesan. Misalnya, Onion Ring, Nasi Goreng Kampoeng, Omelette Curry Rice, sampai Patbingsoo dan aneka Mojito. 

Penulis: Aziz Irsan

Madinaworld.id

Related Articles

Back to top button